Kompas TV video vod

Buntut Kasus Penganiayaan David Ozora, Mario Dandy & Shane Lukas Segera Hadapi Sidang!

Kompas.tv - 30 Mei 2023, 15:00 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bareskrim Polri menyatakan bahwa pelaku kekerasan dan penganiayaan pada David Ozora, Mario Dandy dan Shane Lukas akan segera disidang.

Belum lagi perkara penganiayaan disidangkan, Anak Mantan Pejabat Pajak Rafael Alun Trisambodo, Mario Dandy, sudah disambut kasus baru.

Penyidik Polda Metro Jaya menaikkan status perkara pencabulan Mario Dandy pada Anak AG ke penyidikan.

Setelah menerima laporan dugaan pencabulan Mario Dandy terhadap Anak AG beberapa waktu lalu, Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

Sebelumnya, AG telah melaporkan mantan kekasihnya, Mario Dandy ke Polda Metro Jaya dengan tudingan kasus pencabulan. AG melaporkan Mario di tengah kasus penganiayaan terhadap David Ozora tengah bergulir.

Baca Juga: Belum Selesai soal Penganiayaan, Mario Dandy Disambut Kasus Baru Pencabulan pada Anak 'AG'!

_____                                             

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x