Kompas TV nasional rumah pemilu

Ganjar Ingatkan Relawan dan Pendukungnya agar Tidak Serang Individu dan Sebarkan Hoaks

Kompas.tv - 1 Juni 2023, 18:48 WIB
ganjar-ingatkan-relawan-dan-pendukungnya-agar-tidak-serang-individu-dan-sebarkan-hoaks
Bakap capres usungan PDIP, Ganjar Pranowo, mengingatkan para relawan dan pendukungnya untuk tidak menyerang individu dan menyebarkan hoaks, Kamis (1/6/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bakal calon presiden (bacapres) usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo, mengingatkan para relawan dan pendukungnya agar tidak menyerang individu dan menyebarkan hoaks.

Pesan Ganjar tersebut disampaikan saat memberikan sambutan dalam acara peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Menteng, Jakarta, Kamis (1/6/2023).

Gubernur Jawa Tengah itu berharap dari rumah aspirasi relawan tersebut nantinya akan muncul pemikiran-pemikiran cerdas, strategi hebat, serta diksi-diksi yang baik.

“Tidak mem-bully, tidak hoaks, tidak menyerang individu, tidak SARA, tidak memecah belah, dan saya yakin ruangan ini yang akan bisa mendesain itu semua,” ucapnya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Hadiri Peresmian Rumah Aspirasi Relawan di Menteng Jakarta Pusat

“Saya titip, bapak ibu, saya titip. Betul-betul nanti para relawan berkumpul dengan partai asyik-asyik aja di dalam.”

Ganjar menambahkan, nantinya ia dan partai politik pengusung akan menyuplai data sains untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Ada metode, ada metodologi, ada alat, ada data sains yang bisa kita suplai.”

“Kemudian, mari kita duduk bersama dengan kemampuan dan kecerdasan yang kita miliki, insyaallah kita akan bisa melakukan itu dengan baik,” tegasnya.

Ia menegaskan ada hal yang nantinya akan ditunjukkan kepada publik, yakni program-program yang akan dicanangkan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x