Kompas TV nasional politik

Puncak Milad ke-21 PKS Hari Ini, Sandiaga Uno Tak Diundang

Kompas.tv - 20 Mei 2023, 11:28 WIB
puncak-milad-ke-21-pks-hari-ini-sandiaga-uno-tak-diundang
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, saat mengikuti acara Bazar Murah Sembako bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (18/5/2023). Sandiaga Uno tak diundang di puncak Milad ke-21 PKS hari ini, Sabtu (20/5/2023). (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar puncak Milad ke-21 di Istora Senayan, Jakarta, pada hari ini, Sabtu (20/5/2023).

Kendati demikian, tidak ada nama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam undangan.

Diiketahui, usai angkat kaki dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno dikabarkan tengah dekat dengan sejumlah partai politik salah satunya PKS.

"Untuk Pak Sandi kita tidak undang beliau," kata Ketua Panitia Milad PKS, Ahmad Fathul Bari, Jumat (19/5) dikutip dari Tribunnnews.

Menurut penjelasannya, hal ini dikarenakan perayaan milad PKS ini difokuskan untuk internal dan parpol Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

"Kita memang fokus untuk internal PKS parpol koalisi dan Bacapres Anies Baswedan kecuali nanti yang akan disampaikan oleh pimpinan PKS," ujarnya.


 

Ketum Parpol Koalisi Perubahan hingga Anies Hadir

Sementara itu, sejumlah tokoh besar seperti para Ketua Umum Partai yang tergabung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) hingga bakal capres Koalisi KPP Anies Baswedan dipastikan bakal menghadiri puncak Milad ke-21 PKS tersebut.

Adapun ketua umum parpol yang dimaksud yakni Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Ketum Partai NasDem Surya Paloh. 

Baca Juga: Presiden PKS Sebut Koalisi Perubahan Tetap Fokus untuk Menangkan Anies Baswedan



Sumber : Kompas TV/Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x