Kompas TV nasional rumah pemilu

Bertemu Pendukung di GBK, Ganjar: Alirkan Energi Positif kepada Saudara, Jangan Sakiti Orang Lain

Kompas.tv - 30 April 2023, 09:08 WIB
bertemu-pendukung-di-gbk-ganjar-alirkan-energi-positif-kepada-saudara-jangan-sakiti-orang-lain
Ganjar Pranowo di Geora Bung Karno, MInggu (30/4/2023) mengajak para pendukungnya untuk mengalirkan energi yang ada kepada kerabat dan tetangga jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Calon presiden (capres) dari PDIP Ganjar Pranowo mengajak para pendukungnya untuk mengalirkan energi yang ada kepada kerabat dan tetangga jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu disampaikan Ganjar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (30/4/2023).

"Kita harus saling menguatkan, saya tahu getaran hati dan saya tahu getaran batin teman-teman,” ucapnya, dikutip Tribunnews.com.

“Simpan baik-baik itu, alirkan energi itu kepada saudara, teman, tetangga, jejaring bahwa kita semua akan menghadapi proses selanjutnya dengan baik tanpa buly membuli, tidak membikin sakit hati orang lain," ujarnya.

Ia juga menyatakan apresiasi atas kehadiran para pendukungnya di GBK, dan berpesan agar mereka memberikan energi positif dan saling menguatkan.

Baca Juga: Hadiri Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi, Ganjar Disambut Hangat Ribuan Warga Lebak, Banten

Dia mengatakan perbedaan adalah hal biasa dan hal itu bisa disatukan dengan dengan kegiatan olahraga.

"Di antara kita semuanya memang beda. Itu tidak perlu disamakan tapi dipersatukan dan saya titip betul hari ini saya bersilaturahmi dan berolahraga bersama."

"Dan mari jaga perperilaku kita baik-baik dan jangan sakiti orang lain, dan tampilkan sesuatu positif dan menyenangkan," ujarnya.


Sebelumnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah menunjuk Ganjar Pranowo  sebagai calon presiden (capres) 2024.

Baca Juga: Survei Litbang Kompas: Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno Bisa Tingkatkan Suara Ganjar Pranowo di Pilpres

Keputusan tersebut diumumkan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis, Kota Bogor, Jawa Barat pada Jumat (21/4/2023) siang.

Setelah deklarasi itu, Ganjar mulai melakukan road show safari politik ke sejumlah daerah di Indonesia.



Sumber : tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x