Kompas TV nasional hukum

4 Jenazah Lagi Korban Pembunuhan Mbah Slamet Dukun Pengganda Uang Teridentifikasi, Ini Identitasnya

Kompas.tv - 10 April 2023, 13:58 WIB
4-jenazah-lagi-korban-pembunuhan-mbah-slamet-dukun-pengganda-uang-teridentifikasi-ini-identitasnya
Kabiddokkes Polda Jateng Kombes Pol. Sumy Hastry P., Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy, dan Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yuianto dalam konferensi pers di Polres Banjarnegara, Senin (10/4/2023), menunjukkan foto-foto korban pembunuhan yang telah teridentikasi. (Sumber: ANTARA/Sumarwoto)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tim DVI Bidokkes Polda Jawa Tengah kembali berhasil mengidentifikasi empat jenazah korban pembunuhan berencana Slamet Tohari alias Mbah Slamet (45), pria yang mengaku sebagai dukun pengganda uang di Desa Balun, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Kabiddokkes Polda Jateng, Kombes Sumy Hastry,  mengatakan empat jenazah yang teridentifikasi pada Minggu (9/4/2023) itu terdiri atas Theresia Dewi (48) beserta anaknya bernama Okta Ali Abrianto (32), warga Magelang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Inilah Ritual Maut Dukun Pengganda Uang Mbah Slamet!

"Jenazah atas nama Theresia Dewi cocok dengan data ante mortem dengan bukti primer berupa foto gigi tanggal dan jam tangan warna oranye,” kata Kombes Sumy saat konferensi persnya di Polres Banjarnegara pada Senin (10/4/2023).

“Sedangkan Okta Ali Abrianto cocok dengan foto gigi gingsul dan di celananya ditemukan kunci mobil Honda seperti yang disampaikan oleh keluarga." 

Menurut dia, dua jenazah lainnya yang teridentifikasi atas nama Suheri (53) dan istrinya Riani (50). Mereka merupakan warga Pesawaran, Lampung.

Dalam hal ini, jenazah Suheri cocok dengan data ante mortem dengan bukti primer berupa foto gigi lepas sebelah kiri, menggunakan celana boxer warna hitam, celana jin warna krim, dan beberapa bukti lainnya.

Sedangkan jenazah Riani cocok dengan data ante mortem dengan bukti data primer berupa foto gigi kelinci dan renggang.

Baca Juga: Mbah Slamet Mengaku Menyesal Bunuh 12 Orang Bermodus Penggandaan Uang: Saya Ingin Bertobat

Dengan demikian, masih ada empat jenazah yang belum teridentifikasi oleh Tim DVI Biddokkes Polda Jateng.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x