Kompas TV nasional peristiwa

Pemprov DKI Panggil Pejabat Dishub, Buntut Istri dan Anaknya Pamer Hidup Mewah

Kompas.tv - 31 Maret 2023, 15:51 WIB
pemprov-dki-panggil-pejabat-dishub-buntut-istri-dan-anaknya-pamer-hidup-mewah
Kepala Bidang Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan DKI Jakarta Massdes Arouffy ikut terseret setelah anak dan istrinya juga kedapatan pamer tas mewah di media sosial. (Sumber: Kompas.com/Twitter)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memanggil Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Massdes Arouffy. 

Massdes diperiksa Inspektorat dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD), buntut dugaan perilaku istri dan anaknya yang pamer hidup mewah di media sosial.

"Kami langsung bergerak melakukan pemanggilan kepada yang bersangkutan untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Inspektur Provinsi DKI Jakarta Syaefuloh Hidayat, Jumat (31/3/2023), dikutip dari Antara.


 

Hidayat menyebut Messdes dapat dijatuhi sanksi jika terbukti melakukan pelanggaran disiplin. 

"Jika memang terbukti adanya pelanggaran disiplin tentunya akan diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku," jelasnya.

Baca Juga: Mendagri Bakal Panggil Sekda Riau untuk Klarifikasi, Buntut Anak dan Istri Pamer Gaya Hidup Mewah

Lebih lanjut dia menegaskan, Pemprov DKI Jakarta berkomitmen untuk mencegah praktk-praktik yang bertentangan dengan nilai hukum,

Selain itu, Pemprov DKI juga terus menerapkan nilai-nilai integritas dan pola hidup sederhana pada seluruh pegawai Pemprov DKI Jakarta.

Sebelumnya dugaan gaya hidup mewah istri dan anak Messdes viral di media sosial. 

Dalam unggahan yang viral itu, Istri dan anak Massdes tampak memamerkan beragam tas mewah yang diduga berharga puluhan juta hingga miliaran rupiah.

Adapun gaya hidup keluarga salah satu pejabat Pemprov DKI itu pun dikuliti lewat sebuat utas oleh akun Twitter @partaisocmed.

Baca Juga: Begini Gaya Hidup Mewah Kasatlantas Malang AKP Agnis Juwita Yang Kerap Dipamerkan di Media Sosial



 



Sumber : Kompas TV/Antara



BERITA LAINNYA



Close Ads x