Kompas TV nasional peristiwa

Dibongkar Saksi Kunci, Mario Dandy Ternyata hanya Sebut AG Adik, Bukan Kekasih Usai Hajar David

Kompas.tv - 11 Maret 2023, 09:46 WIB
dibongkar-saksi-kunci-mario-dandy-ternyata-hanya-sebut-ag-adik-bukan-kekasih-usai-hajar-david
Rekonstruksi kasus Mario Dandy Satrio (20) menganiaya D (17) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023) (Sumber: KOMPAS.com/TRIA SUTRISNA)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Saksi kunci penganiayaan David bernama N mengaku, ketika ia melihat David Ozora terkapar usai dianiaya Mario Dandy Satriyo, ia menegur putra Rafael Ulun Trisambodo itu. 

Ketika menegur itu, ia  kaget melihat David bersimbah darah.

Lantas, ia bertanya kepada Mario Dandy Satriyo kenapa ia menghajar anak dari sahabatnya itu, Jonathan Latumahina, putra pengurus GP Ansor. Waktu kejadian tanggal 20 Februari itu, di dekat rumah N.

Mario Dandy Satriyo pun hanya menjawab bahwa perbuatannya menganiaya itu karena AG pacarnya diperlakukan tidak baik oleh David. 

Fakta baru lantas terungkap, ternyata ketika menjawab pertanyaan N, AG pacar Mario Dandy itu, ternyata cuma disebut sebagai adik, bukan pacar. 

Fakta itu terungkap dalam rekontruksi penganiayaan David yang digelar penyidik Polda Metro Jaya di Komplek Green Permata, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/3) kemarin.

Hal itu terungkap saat reka adegan ke-37 yang memperagakan orangtua teman David yakni saksi N, tiba dab berteriak soal penganiayaan David.

Saat itu, saksi N terkejut ketika melihat David sudah tak sadarkan diri usai dianiaya secara brutal oleh Mario. 

"Jadi saksi N meminta anak AG untuk pahanya ditaruh di bawah tangan N dan di bawah ke kepala korban, tapi AG tidak mau hanya memberikan tangannya," kata penyidik Polda Metro Jaya dilansir dari pemberitaan Kompas TV. 

Baca Juga: Terbongkar, AG Pacar Mario Dandy Pilih Asyik Merokok, David Dipaksa Naruh Kepala di Aspal



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x