Kompas TV nasional viral

Tingkah Dua Pria yang Mengaku Anak Angkat Jokowi, Minta Rokok hingga Lompat Pagar Istana Bogor

Kompas.tv - 9 Maret 2023, 11:30 WIB
tingkah-dua-pria-yang-mengaku-anak-angkat-jokowi-minta-rokok-hingga-lompat-pagar-istana-bogor
Pria berinisial S yang nekat memanjat pagar Istana Bogor demi bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Sumber: Istimewa)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tingkah dua pria yang mengaku merupakan anak angkat Presiden Joko Widodo atau Jokowi membuat heboh masyarakat.

Anak hingga menantu Presiden Jokowi bahkan menanggapi kelakuan pria tersebut.

Terbaru seorang pria berinisial S (40) tertangkap basah karena berusaha memanjat pagar Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/3/2023) kemarin. S diamankan di Pos Satpol PP Kota Bogor sekitar 14.00 WIB.

Pria tersebut berdiri tenang dan tertunduk di hadapan petugas Satpol PP Kota Bogor. Dalam balutan jaket denim, ia hanya menatap kosong dan tak berbicara ketika diamankan dan diberikan ruang duduk.

Namun, keheningannya tidak berlangsung lama. Pria itu seakan tersadar dan bertanya kepada petugas Satpol PP tentang tas kecil yang dimilikinya.

Dia mencari tas karena di dalamnya terdapat rokok, korek api, parfum, kacamata hitam, dan barang-barang kecil lainnya. Pria tersebut dengan cepat merespons semua pertanyaan yang ditujukan kepadanya.

Baca Juga: Tiba di Tanah Air, Jokowi dan Prabowo Cek Pesawat Super Hercules Pertama Milik Indonesia

Dilaporkan Tribunnews Bogor, S mengaku berasal dari Wonosobo, Jawa Tengah. Namun, saat diamankan, S mengaku berangkat dari Condet, Jakarta Timur dan baru pertama kali berkunjung ke Bogor menggunakan kereta api.

Ia beralasan ke Kota Bogor untuk bertemu dengan Jokowi. Dia mengklaim bahwa dia adalah anak angkat dari Presiden Jokowi dan ingin menyampaikan pesan penting kepada beliau.

"Saya ini salah satu anak angkat dari Presiden Joko Widodo. Sekaligus bapak angkat saya. Saya ingin ketemu dia. Saya ingin menyampaikan pesan kepadanya," racau S.

"Namanya pesan dari anak angkat masa saya sampaikan di sini. Secara logika aja. Mana mungkin saya sampaikan," tambah dia.



Sumber : Tribunnews Bogor/Kompas.com/Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x