Kompas TV nasional kriminal

Begini Penampakan Coran Semen yang Jadi Kuburan 2 Wanita di Bekasi, Belum Kering dan Tak Rapih

Kompas.tv - 1 Maret 2023, 12:47 WIB
begini-penampakan-coran-semen-yang-jadi-kuburan-2-wanita-di-bekasi-belum-kering-dan-tak-rapih
Kondisi semen cor sebelum dibongkar oleh polisi yang berisi mayat dua orang perempuan yang menjadi korban pembunuhan di wilayah Bulak Sentul, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi. (Sumber: Dok. Pribadi via Kompas.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

BEKASI, KOMPAS.TV - Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap dua wanita di wilayah Bulak Sentul, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Adapun identitas dua wanita yang dibunuh tersebut terungkap masing-masing berinisial YP (46) dan HP (47). Kedua korban merupakan warga Cakung, Jakarta Timur.

Baca Juga: Deretan Barang Bukti Kasus Pembunuhan yang Mayatnya Dicor di Bekasi, Ada Badik hingga Pisau Daging

Saat ditemukan pihak kepolisian, kedua jasad wanita itu dalam kondisi telah dikubur di bawah tangga rumah kontarakan yang menjadi tempat kejadian perkara atau TKP dengan coran semen. 

Berdasarkan foto yang dilansir dari Kompas.com, terlihat cor-coran semen yang tampak belum kering berisi jasad kedua korban pembunuhan itu.

Selain itu, kondisi coran semen tersebut juga tidak rapih. Pelaku pembunuhan terkesan menguburkan kedua korban dengan coran semen seadanya. 

Di atas coran semen berisi tubuh kedua korban itu, terlihat juga ada sebuah ember berisi sehelai pakaian dan kardus paket pengiriman.

Sementara itu, di halaman rumah ada sebuah sisa adukan semen dan batu split yang kondisinya hampir sama dengan cor yang berisi jasad korban.

Kondisi adukan semen cor yang terlihat di halaman rumah, tempat dua orang wanita yang dibunuh dan dicor di dalam sebuah rumah kontrakan di wilayah Bulak Sentul, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (28/2/2023). (Sumber: KOMPAS.com/JOY ANDRE T)

Diduga, sisa adukan semen tersebut adalah bahan yang digunakan oleh terduga pelaku untuk mengecor kedua korbannya.

Baca Juga: Terekam CCTV! Detik-Detik Kedatangan 2 Korban Wanita Dicor dan Mobil Pengangkut Semen di TKP

Belakangan, pihak kepolisian telah membongkar coran semen itu dan mengevakuasi kedua jasad korban untuk diserahkan kepada masing-masing keluarganya.




Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x