Kompas TV nasional update

Sri Mulyani Prihatin dan Minta Maaf ke Orangtua David Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak

Kompas.tv - 26 Februari 2023, 06:25 WIB
sri-mulyani-prihatin-dan-minta-maaf-ke-orangtua-david-korban-penganiayaan-anak-pejabat-pajak
Menteri Keuangan Sri Mulyani (kanan) saat menjenguk David, korban penganiayaan Mario Dandi, di RS Mayapada, Jakarta, Sabtu (25/2/2023) siang. (Sumber: Facebook Hatala Tam)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Keuangan (Menkeu) Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati, menyatakan keprihatinan dan permintaan maaf kepada orangtua David Latumahina, korban penganiayaan oleh Mario Dandy Satrio yang merupakan anak pejabat Ditjen Pajak Rafael Trisambodo.

Pernyataan tersebut ia sampaikan melalui media sosial Instagram usai menjenguk David di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta, Sabtu (25/2/2023) siang.

"Saya bertemu orangtua David, Pak Jonathan Latumahina beserta istri. Saya menyampaikan maaf dan keprihatinan atas kejadian yang dialami David dan dukungan sepenuhnya untuk proses kesembuhan," tulis Menkeu yang akrab disapa Ani tersebut, Sabtu (25/2).

Di dalam video yang diunggah oleh akun @smindrawati, Sri Mulyani tampak menyalami orangtua David dan memberikan dukungan terhadap keduanya.

"Turut prihatin banget, saya minta maaf ya," ucap Sri Mulyani sambil memegang tangan ibunda David.

Ia juga mengungkapkan perasaannya ketika melihat kondisi David yang masih terbaring di ruang ICU.

"Sungguh pedih dan remuk hati melihat kondisi David akibat penganiayaan yang kejam dan keji," ungkap Sri Mulyani.

Baca Juga: Kondisi David Mulai Membaik Bisa Respons Suara, Sri Mulyani dan Yaqut Jenguk Langsung di RS

Ia juga mengatakan, dokter ICU menjelaskan perkembangan kesehatan David yang lebih baik daripada hari pertama perawatan. Dokter menyatakan ada harapan, namun proses observasi perkembangan dan perawatan David masih panjang.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x