Kompas TV nasional politik

Partai Gelora Deklarasikan Anis Matta Jadi Capres dan Fahri Hamzah Cawapres di Pemilu 2024

Kompas.tv - 20 Februari 2023, 10:20 WIB
partai-gelora-deklarasikan-anis-matta-jadi-capres-dan-fahri-hamzah-cawapres-di-pemilu-2024
Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah. (Sumber: Dokumen Partai Gelora/Sujarwoko Muchidin)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

TANGERANG, KOMPAS.TV - Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau Partai Gelora resmi mendeklarasikan Anis Matta menjadi calon presiden (capres) dan Fahri Hamzah sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 mendatang

Ketua Umum DPN Partai Gelora Anis Matta mengklaim pengusungan dirinya sebagai capres dan Fahri Hamzah sebagai cawapres merupakan keinginan para relawan dan kader Gelora.

Baca Juga: Profil Partai Gelora: Berawal dari Ormas yang Dibangun Anis Matta dan Fahri Hamzah, Keduanya Eks PKS

Keinginan itu, kata dia, muncul saat rapat program konsolidasi nasional dalam rangka sosialisasi dan konsolidasi kader di Indoor Stadium Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (19/2/2023).

Dalam kegiatan konsolidasi kader partai tersebut, kata Anis, sekaligus menandai diluncurkannya semboyan kampanye Partai Gelora untuk mewujudkan “Indonesia Super power Baru”.


 

"Indonesia akan menjadi super power baru jika ibu hamil dan anak yang ada di dalam kandungan mendapat dukungan nutrisi dan layanan kesehatan," kata Anis dalam pernyataannya.

"Kita akan menjadi kekuatan utama dunia, dengan menyediakan kuliah gratis bagi seluruh rakyat. Itu yang diperjuangkan Partai Gelora."

Baca Juga: Kompak! Fadli Zon dan Fahri Hamzah Bela UAS yang Ditolak Singapura



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x