Kompas TV nasional hukum

Kompol D Akhirnya Ngaku Penumpang Mobil Audi A6 yang Tabrak Mahasiswi Cianjur Istri Sirinya

Kompas.tv - 1 Februari 2023, 05:25 WIB
kompol-d-akhirnya-ngaku-penumpang-mobil-audi-a6-yang-tabrak-mahasiswi-cianjur-istri-sirinya
Nur, penumpang Audi, mobil yang diduga menabrak Selvi Amalia, seorang mahasiswi Unsur hingga meninggal dunia. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nur, penumpang mobil Audi A6 yang menabrak mahasiswi Cianjur bernama Selvi Amalia Nuraini ternyata istri siri perwira Polda Metro Jaya berinisial Kompol D.

Karo Penmas Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, Kompol D sudah mengaku bahwa wanita berusia 23 tahun bernama Nur itu merupakan istri sirinya.

Baca Juga: Ketika Perselingkuhan Perwira Polda Metro Jaya Terbongkar gara-gara Kecelakaan Mahasiswi di Cianjur

"Jadi sudah diakui (Kompol D) bahwa itu adalah istri sirinya, seperti penjelasan kabid humas kemarin," kata Ramadhan kepada wartawan di Jakarta pada Selasa (31/1/2023).

Adapun Nur sebelumnya mengaku sebagai istri dari penyidik Polda Metro Jaya, Kompol D, yang sedang menangani kasus serial killer pembunuhan berantai Wowon cs.

Dalam pernyataannya, Nur mengaku sebagai istri dari perwira Polri yang ada dalam salah satu mobil iring-iringan Polda Metro Jaya saat terjadi kecelakaan yang menewaskan Selvi Amalia pada Jumat (20/1/2023).

Nur menjelaskan, mobil Audi A6 warna hitam yang ditumpanginya itu merupakan milik suaminya. Ia mengaku memakai mobil itu karena mobil yang biasa ia pakai sedang diperbaiki.

"Saya menggunakan mobil tersebut, karena disuruh oleh suami saya. Karena, mobil yang biasa saya gunakan masih di bengkel," kata Nur kepada wartawan di Jalan Raya Bandung, Jumat (27/1/2023).

Baca Juga: Kesaksian Penumpang Mobil Audi yang Tabrak Selvi Amalia: Dengar Benturan hingga Rasakan Guncangan

Dari pengakuannya, Nur mengatakan mobil tersebut baru ia gunakan tiga kali. Adapun keperluan Nur datang ke Cianjur waktu itu karena sudah janjian dengan sang perwira yang saat itu menginap di kawasan Puncak, Cipanas.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x