Kompas TV nasional peristiwa

Komentar Kocak Kaesang saat Iriana Berfoto Bareng Teman di Pelaminan Menutupi Pengantin dan Jokowi

Kompas.tv - 12 Desember 2022, 05:40 WIB
komentar-kocak-kaesang-saat-iriana-berfoto-bareng-teman-di-pelaminan-menutupi-pengantin-dan-jokowi
Istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Iriana asyik berfoto dengan tamu yang diketahui teman-temannya, hingga menutupi pengantin Kaesang dan Erina, serta Presiden Jokowi. (Sumber: Tangkapan layar Tribun Video)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Desy Afrianti

SOLO, KOMPAS.TV - Ada sebuah momen lucu terjadi saat acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

Momen itu terjadi ketika istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Iriana malah asyik berfoto-foto dengan tamu yang diketahui teman-temannya, hingga menutupi pengantin Kaesang dan Erina, serta Presiden Jokowi.

Dari video yang beredar di media sosial, kala itu rombongan rekan sejawat Iriana naik ke atas panggung, ibu Kaesang itu kemudian maju dan berbaur hingga rela melepas sandalnya untuk bisa berfoto dengan teman-temannya itu.

Kemudian, saat akan diatur untuk berfoto, Iriana dan teman-temannya itu justru menutupi mempelai pengantin Kaesang dan Erina, Presiden Jokowi hingga pihak besan.


 

Bahkan, Kaesang terlihat kebingungan dengan suasana ramainya tamu undangan yang hanya ingin mengajak berfoto Iriana di pelaminan.

Kaesang pun meluapkan perasaannya itu melalui akun Twitter pribadinya @kaesangp. Dia mengomentari foto kiriman warganet yang menyebut salah satu bukti saat Kaesang dan Erina tidak diajak berfoto oleh tamu undangan.

Baca Juga: AHY dan Istri Berbagi Tips Pernikahan untuk Kaesang-Erina: Harus Saling Ada saat Suka dan Duka

"Pengantinnya aja gak diajak foto," tulis Kaesang. Kemudian Kaesang kembali membuat cuitan bernada gurauan, yang meminta kepada ibu-ibu dan bapak-bapak di luar sana, untuk tidak mengadakan reuni saat menikahkan anaknya.

"Tolong untuk ibu-ibu dan bapak-bapak diluar sana yang akan menikahkan anaknya, YO MBOK REUNIANNYA DI TEMPAT MAKAN ATO KOPI GITU LHO," tulisnya di akun @kaesangp.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menjadi suami istri setelah akad nikah di Gedung Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (10/12/2022).

Acara upacara adat ngunduh mantu kemudian dilanjutkan dengan kirab menuju lokasi resepsi pernikahan di Loji Gandrung, Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

Baca Juga: Tak Hanya Lega, Jokowi Minta Maaf Usai Pesta Pernikahan Kaesang dan Erina



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x