Kompas TV nasional peristiwa

Menteri Kabinet Indonesia Maju Kompak Pakai Seragam Silver Beri Selamat ke Kaesang dan Erina

Kompas.tv - 11 Desember 2022, 11:49 WIB
menteri-kabinet-indonesia-maju-kompak-pakai-seragam-silver-beri-selamat-ke-kaesang-dan-erina
Momen saat sejumlah menteri dan pimpinan lembaga negara serta istri foto bersama dengan pengantin Kaesang Pangarep-Erina Gundono dan dua keluarga mempelai saat tasyakuran di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (11/12/2022). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Presiden Joko Widodo menggelar ngunduh mantu dan tasyakuran atas pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono yang digelar di Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12/2022).

Dalam acara tersebut, nampak Menteri Kabinet Indonesia Maju beserta pasangannya hadir memberikan ucapan selamat kepada Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi serta Kaesang dan Erina.

Tidak hanya hadir, Menteri Kabinet Indonesia Maju beserta pasangannya juga nampak kompak dengan menggunakan warna beskap dan kebaya yang sama, yaitu silver.

Untuk diketahui, dalam acara ngunduh mantu dan tasyakuran, Menteri Kabinet Indonesia Maju menjadi yang pertama kebagian berfoto dengan mempelai pengantin.

Baca Juga: Megawati Balas Senyum Ganjar Pranowo yang Menjemputnya Hadiri Tasyakuran Kaesang dan Erina

Dimulai oleh Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Pandjaitan bersama istri diikuti menteri-menteri lainnya.

Setelah bersalaman, sejumlah menteri pun melakukan foto bersama Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi serta Kaesang dan Erina.


 

Di kesempatan ini, nampak sekali keakraban dan sikap rileks sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Meski demikian, pantauan KOMPAS.TV, tidak semua menteri terlihat hadir dalam acara ngunduh mantu dan tasyakuran yang digelar Presiden Jokowi atas pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono.

Baca Juga: Ini Deretan Fakta Menarik saat Ferdy Sambo, Kuat Ma’ruf, dan Ricky Rizal Bersaksi di Persidangan

Seperti halnya Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar dan Syahrul Yasin Limpo yang merupakan Menteri Pertanian.

Dilihat dari akun media sosialnya, Siti Nurbaya bakar tengah menghadiri UN-Water Summit on Groundwater 2022 di Paris atas nama Pemerintah Indonesia dan mewakil Menko Marinves dan Menteri PUPR di Paris.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x