Kompas TV nasional hukum

Cerita Richard: Ferdy Sambo Terapkan Swab untuk Dirinya dan Ajudan Setiap Hari Sepulang dari Kerja

Kompas.tv - 30 November 2022, 18:55 WIB
cerita-richard-ferdy-sambo-terapkan-swab-untuk-dirinya-dan-ajudan-setiap-hari-sepulang-dari-kerja
Ferdy Sambo disebut menerapkan tes swab Covid-19 setiap hari untuk dirinya dan ajudan-ajudannya sepulang dari bertugas. (Sumber: Tangkapan layar YouTube Kompas TV/Ninuk)

JAKARTA, KOMPAS.TV- Ferdy Sambo disebut menerapkan tes swab Covid-19 setiap hari untuk dirinya dan ajudan-ajudannya sepulang dari bertugas.

Hal tersebut disampaikan oleh Richard Eliezer Pudihang Lumiu dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022).

Itu berarti, pernyataan Ferdy Sambo yang selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat saat mengomentari kondisi istrinya yang sempat terkena Covid-19 terkonfirmasi.

Sebelumnya, Hakim Wahyu Iman Santoso bertanya kenapa Ferdy Sambo lebih sering tinggal di rumah Bangka ketimbang rumah di Jalan Saguling.

Richard dalam keterangannya membeberkan, Ferdy Sambo lebih sering pulang ke rumah Bangka karena waktu selesai bekerja yang hingga tengah malam.

“Biasanya karena beliau pulang sudah tengah malam yang mulia. Jadi singgah Bangka, di-swab, mandi bersih-bersih diri langsung istirahat yang mulia,” jawab Richard Eliezer.

Baca Juga: Hakim Cecar Eliezer: Kenapa Ferdy Sambo Lebih Sering Pisah Rumah dengan Putri Candrawathi

Mendengar keterangan Richard, Hakim Wahyu Iman Santoso pun bertanya apakah Ferdy Sambo memberlakukan tes swab setiap hari.

“Biasanya pulang kantor di-swab yang mulia,” kata Richard Eliezer.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x