Kompas TV nasional politik

Belum Unggah Foto Pertemuan dengan Anies, Gibran: Entar Diupload sama Admin

Kompas.tv - 15 November 2022, 22:30 WIB
belum-unggah-foto-pertemuan-dengan-anies-gibran-entar-diupload-sama-admin
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka belum mengunggah foto-foto pertemuannya dengan Anies Baswedan ke media sosial. (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka belum mengunggah foto-foto pertemuannya dengan Anies Baswedan ke media sosial.

Gibran menyampaikan hal itu dalam dialog Kompas Petang, Kompas TV, Selasa (15/11/2022), menanggapi pernyataan pembawa acara yang menyebut bahwa Anies sudah mengunggah foto-foto pertemuan keduanya.

“Kalau masalah upload meng-upload, entar diupload sama admin, lah ya,” kata Gibran.

“Saya juga baru pegang HP, saya juga baru tahu itu di Twitter trending, ini kan sesuatu yang nggak kita kondisikan,” lanjutnya.

Gibran juga menyebut bahwa dalam pertemuan tersebut, keduanya tidak berbincang tentang urusan politik.

“Nggak mbahas politik, kok. Sarapan aja, terus pergi ke pengajian bareng-bareng.”

Gibran menegaskan, pertemuan antara mereka hanya sekadar silaturahmi karena kebetulan Anies sedang ada kegiatan di Solo.

Baca Juga: Gibran Akui Dirinya Anak Kecil dalam Politik dan Harus Banyak Belajar, Termasuk pada Anies Baswedan

“Ya silaturahmi aja, biasa. Beliau memang sedang ada jadwal di Solo, saya sebagai kepala daerah berhak untuk mendampingi beliau.”

“Apalagi yang namanya Haul Solo ini adalah event besar selama tiga hari, ya. Kalau ada tokoh yang hadir, ya saya wajib untuk mendampingi,”  tuturnya.

Saat ditanya tentang siapa yang mengajak bertemu duluan, Gibran menyebut keduanya sudah janjian untuk bertemu dan sarapan bareng.

“Kita memang udah janjian. Kita udah janjian untuk datang menghadiri haul habib, paginya kita janjian dulu untuk sarapan. Itu aja,” terangnya.

Gibran kembali menegaskan bahwa pertemuan mereka tidak untuk membahas politik. Mengenai urusan politik, kata Gibran, cukup diurus oleh para senior.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x