Kompas TV nasional hukum

Saksi Damson Sebut Yosua Terkadang Temperamental, Pernah Pukul Tempat Duduk

Kompas.tv - 8 November 2022, 21:42 WIB
saksi-damson-sebut-yosua-terkadang-temperamental-pernah-pukul-tempat-duduk
Petugas keamanan rumah Ferdy Sambo, Damianus Laba alias Damson menyebut almarhum Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat merupakan sosok yang temperamental. (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV – Petugas keamanan rumah Ferdy Sambo, Damianus Laba alias Damson menyebut almarhum Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat merupakan sosok yang temperamental.

Pernyataan Damson tersebut disampaikan dalam sidang lanjutan kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Yosua, dengan agenda pemeriksaan saksi, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022), untuk terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

“Jadi, kalau untuk karakter Om Yosua itu orangnya kadang-kadang temperamen,” ucapnya menjawab pertanyaan Febri Diansyah, kuasa hukum Putri Candrawathi di persidangan, dikutip dari pemberitaan Kompas TV.

Damson menyebut, terkadang saat dirinya sedang duduk di depan rumah keluarga Ferdy Sambo, Yosua datang dan marah-marah sendiri.

Baca Juga: Hakim Sindir ART Kodir, Kok Lancar Jawab Pertanyaan Penasehat Hukum Sambo?

“Kadang-kadang kalau saya sedang duduk di depan rumah, dia datang kayak marah-marah sendiri, gitu.”

“Terus saya tanya, ada apa Lojo, kan saya panggil namanya Lojo, ada apa Lojo, tapi dia tidak ngomong apa-apa, dia langsung masuk ke dalam lagi. Tidak ada bicara apa-apa,” lanjut Damson memberi kesaksian.

Bahkan, menurut Damson, Yosua pernah tiba-tiba memukul tempat duduk dan langsung pergi.

“Kadang kalau saya duduk di situ, dia langsung pukul tempat duduk.”



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x