Kompas TV nasional rumah pemilu

Kompas TV dan Universitas Multimedia Nusantara Gelar Partysipasi Menyambut Pemilu 2024

Kompas.tv - 24 Oktober 2022, 13:49 WIB
kompas-tv-dan-universitas-multimedia-nusantara-gelar-partysipasi-menyambut-pemilu-2024
Edwin dan Shinta memandu acara Partysipasi ‘Menyambut Pemilu 2024’ yang digelar KOMPAS TV bersama Universitas Multimedia Nusantara (Sumber: Tangkapan layar YouTube Kompas TV/Ninuk)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - KOMPAS TV bersama Universitas Multimedia Nusantara gelar Partysipasi ‘Menyambut Pemilu 2024’ untuk menumbuhkan partisipasi generasi muda dalam Pilkada, Pileg, hingga Pilpres 2024, Senin (24/10/2022).

“Partysipasi, karena semua bisa berpartisipasi di sini menyambut pesta pemilu 2024, jadi Partysipasi adalah wadah, kita para-generasi X, Y, Z untuk menyalurkan aspirasi dan inspirasinya dalam menyambut pemilu selanjutnya,” ucap Edwin, Pembawa Acara Partysipasi ‘Menyambut Pemilu 2024’ di Kampus Universitas Multimedia Nusantara, Senin (24/10/2022).

Dalam kegiatan ini, KOMPAS TV bersama Universitas Multimedia Nusantara juga berharap generasi X,Y, dan Z tidak memilih untuk golput pada Pemilu 2024.

Maka itu untuk mengajak generasi X, Y, dan Z terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024 dalam acara ini akan ada sesi speak your mind.

Baca Juga: Ronny Bongkar Harapan Bharada E yang Diancam Mati: Dia Gentle, Ingin Hukum yang Seadil-adilnya

“Speak your mind ini kita akan sharing, kita akan mengungkapkan pandangan mereka tentang pemilu ini bagaimana,” ucap Shinta, Pembawa Acara Partysipasi ‘Menyambut Pemilu 2024’.

Dari Generasi X, sambung Shinta, akan ada sutradara film Hanung Bramantyo yang telah banyak menghasilkan karya di dunia perfilman.

Lalu dari Generasi Y, ada Cania Citta dan untuk Gerenasi Z diwakili oleh perwakilan BEM Universitas Multimedia Nusantara Frasiscus Edward.

Tidak hanya itu, untuk kesempatan kali ini, KOMPAS TV bersama Universitas Multimedia Nusantara juga akan menggelar sharing session dengan menghadirkan Ketua KPU Hasyim Asy’ari, Pemred Kompas.com Wisnu Nugroho.

Baca Juga: Kesal Kubu Ferdy Sambo Pojokkan Bharada E, Ronny: Publik Tahu Saksi Jujur dan yang Coba Tutupi Kasus

Tak hanya itu, ada juga penampilan Komika dari Standup Comedy KOMPAS TV, Alif Suci dan Ate Suci di sesi Battle Komika dalam acara Partysipasi ‘Menyambut Pemilu 2024’.

Selanjutnya kemeriahan juga akan ditunjukkan dengan penampilan Gangga Kusuma, Jaz Hayat, dan Rahmania Astrini untuk sesi Party Till Drop.

Untuk diketahu, selama menonton acara ini, Sahabat Kompas TV juga bisa mengikuti #ngutippartysipasi dan memenangkan hadiah jutaan rupiah. Penjelasan soal #ngutippartysipasi bisa Sahabat Kompas TV saksikan dalam video ini atau kunjungi Instagram Kompas TV.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x