Kompas TV nasional laporan khusus

Jaksa Sebut Sambo Perintahkan Tembak Yosua - LAPORAN KHUSUS

Kompas.tv - 19 Oktober 2022, 10:25 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Sidang pembacaaan dakwaan Ferdy Sambo dan kawan-kawan digelar di Pengadilan Jakarta Selatan. Jaksa Penuntut Umum menyebut ada perintah menembak yang disampaikan Ferdy Sambo kepada Richard Eliezer.

Sementara itu, Indonesia Police Watch atau IPW menilai, waktu perencanaan yang sempit bisa jadi celah yang berpotensi meloloskan Sambo dari pasal pembunuhan berencana.

Eks Kapolda Sumatera Barat, Irjen Teddy Minahasa dan empat anggota Polri lainnya ditetapkan sebagai tersangka kasus praktik jual beli barang bukti narkoba. Teddy kini ditahan untuk menjalani pemeriksaan etik dan menunggu proses pidana.

Pasal berlapis tentang jual beli narkoba dengan ancaman hukuman mati dan minimal 20 tahun penjara pun menanti!

Temuan baru Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) menguak berbagai fakta. TGIPF menyebut pemicu utama insiden Kanjuruhan disebabkan penembakan gas air mata. Sementara itu, rekonstruksi Tragedi Kanjuruhan akan digelar 19 Oktober mendatang dengan menghitung kembali jumlah dan arah tembakan gas air mata. Mampukah rekonstruksi menyingkap tragedi kelam tersebut?

Simak pembahasannya dalam LAPORAN KHUSUS episode 18 Oktober 2022 : JAKSA SEBUT SAMBO PERINTAHKAN TEMBAK YOSUA berikut ini!

Saksikan juga program LAPORAN KHUSUS setiap Selasa pukul 21.30 WIB di KOMPASTV!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x