Kompas TV nasional laporan khusus

Menanti Tranformasi Sepak Bola Indonesia - LAPORAN KHUSUS

Kompas.tv - 12 Oktober 2022, 11:11 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - FIFA bekerjasama dengan pemerintah akan berkantor di Indonesia untuk mengawal tranformasi sepak bola Indonesia. Lima langkah transformasi telah disampaikan FIFA melalui surat kepada Presiden Jokowi.

Sementara itu, Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) Tragedi Kanjuruhan terus mengumpulkan dan mendalami berbagai data informasi guna menkonstruksi peristiwa kelam tersebut.

Anggota polisi Polresta Malang Kota menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban atas tragedi Stadion Kanjuruhan. Ungkapan bela sungkawa pun terus mengalir berbagai klub sepak bola tanah air hingga manca negara.

Sorotan lainnya, sidang perdana kasus pembunuhan Yosua rencananya akan digelar pada pertengahan Oktober mendatang. Pihak keluarga Yosua menyiapkan sebelas saksi di persidangan. Sementara itu, pengacara Richard Eliezer menyebut akan ada kejutan di persidangan nanti.

Pihak kepolisian telah mengantongi bukti tindak kekerasan terhadap Lesti Kejora. Status kasus KDRT Rizky terhadap Lesti kini naik ke penyidikan. Rizky Billar akan diperiksa pada tiga belas Oktober mendatang.

Di tengah kasus KDRT yang menimpa pedangdut Lesti Kejora pasangan selebritas Baim dan Paula justru terjerat kasus video prank tindak KDRT.

Laporan prank KDRT diproses Baim dan Paula terancam hukuman penjara maksimal 16 bulan penjara.

Simak pembahasannya dalam LAPORAN KHUSUS episode 11 Oktober 2022 : MENANTI TRANSFORMASI SEPAK BOLA INDONESIA berikut ini!

Saksikan juga program LAPORAN KHUSUS setiap Selasa pukul 21.30 WIB di KOMPASTV!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x