Kompas TV nasional hukum

Polisi Temukan Pisau di Lokasi Jasad Pria Terbakar tanpa Kepala Diduga PNS Semarang Saksi Korupsi

Kompas.tv - 14 September 2022, 06:15 WIB
polisi-temukan-pisau-di-lokasi-jasad-pria-terbakar-tanpa-kepala-diduga-pns-semarang-saksi-korupsi
Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar dalam Sapa Indonesia Malam KOMPAS TV, Selasa (13/9/2022). (Sumber: Tangkapan layar KOMPAS TV)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Vyara Lestari

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Semarang menemukan barang bukti berupa pisau di lokasi penemuan jasad pria diduga pegawai negeri sipil atau PNS bernama Iwan Budi Paulus.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengatakan, pisau tersebut ditemukan di lokasi penemuan mayat korban yang berada di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Bersumber dari Keterangan Saksi dan Ahli, Komnas HAM Sebut Putri Candrawathi Alami Kekerasan Seksual

Namun demikian, Kombes Irwan belum bisa memastikan apakah pisau tersebut digunakan oleh pelaku untuk memutilasi korban atau tidak.

Pasalnya, kata dia, pihaknya juga belum dapat memastikan jasad yang ditemukan terbakar itu korban mutilasi atau bukan.

Sebab, Kombes Irwan menuturkan, ada beberapa tubuh korban yang hilang, di antaranya kepala, kedua tangan, serta kaki kanan.

Kombes Irwan mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium forensik terkait jasad yang ditemukan hangus terbakar itu.

Baca Juga: Polda Metro Respons Pemecatan AKBP Jerry Siagian karena Kasus Brigadir J: Siap Beri Bantuan Hukum

"Nanti menunggu hasil dari laboratorium forensik terlebih dahulu," kata Kombes Irwan di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (13/9/2022).

Irwan juga menjelaskan, terdapat beberapa dugaan yang menjadi penyebab hilangnya anggota tubuh korban tersebut. Selain karena dimutilasi, bisa juga karena ulah hewan liar. Mengingat, jasad korban ketika ditemukan berada di alam terbuka.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x