Kompas TV nasional hukum

Kuasa Hukum Sebut Istri Ferdy Sambo Selalu Down Tiap Kali Diperiksa: Saya Lihat Sendiri

Kompas.tv - 4 Agustus 2022, 17:59 WIB
kuasa-hukum-sebut-istri-ferdy-sambo-selalu-down-tiap-kali-diperiksa-saya-lihat-sendiri
Tim kuasa hukum Istri Kadiv Propam Nonaktif Ferdy Sambo dalam Konferensi Pers Breaking News Kompas TV, Kamis (4/8/2022) sedangkan yang berbicara adalah pengacara bernama Sarmauli Simangunsong(Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kuasa Hukum Istri Kadiv Propam Nonaktif Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis, menyebutkan kliennya tersebut tiap kali diperiksa langsung down kondisi kesehatannya.

Ia menyebut, pemeriksaan itu sudah dilakukan selama tiga kali. 

Selama tiga kali prosees itu, ungkap Arman, ia melihat sendiri kondisi kliennya itu langsung turun usai dilakukan pemeriksaan.

Ia juga cerita, pemeriksaan itu terjadi di kediaman kliennya tersebut dan hadir juga bersama Psikolog klinis yang senantiasa memantau kondisi istri Irjen Ferdy Sambo.

"Ini sudah tiga kali pemeriksaan yang sudah dialami klien kami. Setiap pemeriksaan itu saya melihat sendiri selalu, ibu PC (istri Ferdy Sambo-red) langsung down, selalu turun kondisinya," kata Arman Hanis dalam Breaking News di KOMPAS TV, Kamis (4/8/2022).

"Saya tidak bisa menjelaskan kondisinya secara detail, psikolog klinis yang bisa menjelaskan. Tetapi saya ihat sendiri kondisinya turun setiap pemeriksaan," sambungnya.

Untuk itulah, lanjutnya, ia ingin nanti jika pemeriksaan dilakukan lagi, maka pemeriksaan tersebut tidak dilakukan berkali-kali.

"Bisa juga direkam agar tidak dilakukan berkali-kali," paparnya. 

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo Belum Juga Muncul di Muka Publik, Kuasa Hukum: Kondisinya Sulit, Masih Terguncang




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x