Kompas TV nasional hukum

Baru Pindah Sekolah, Siswa SMP di Jambi Tusuk Adik Kelas Hingga Meninggal

Kompas.tv - 4 Agustus 2022, 07:35 WIB
baru-pindah-sekolah-siswa-smp-di-jambi-tusuk-adik-kelas-hingga-meninggal
Irfan Rifai (13), pelajar SMP di Merangin, Jambi, meninggal dunia setelah ditikam kakak kelasnya J (14) pada Rabu (3/8/2022). (Sumber: Antara)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS TV - Irfan Rifai (13), seorang pelajar SMP di Merangin, Jambi, meninggal dunia setelah ditikam kakak kelasnya J (14) pada Rabu (3/8/2022).

Yuda Pitrade, guru ekstrakulikuler yang sempat mengantar korban ke rumah sakit, mengaku tidak tahu secara detail kronologinya. Adapun Pitrade belum terlalu mengenal J karena pelaku merupakan siswa baru di sekolahnya.

"Waktu kejadian saya sedang tidak di sekolah, saat kembali ke sekolah saya lihat murid sudah panik. Ada yang bilang ditusuk, habis itu langsung saya bawa pakai motor ke klinik," terang Pitrade dilansir dari Antara.

Baca Juga: Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Bharada E Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

J yang masih di bawah umur langsung dibawa ke kantor polisi, seperti disampaikan AKP Indar Wahyu Dwi Setiawan selaku Kasat Reskrim Polres Merangin.

"Pelaku sudah dititipkan di Polres Merangin, karena masih di bawah umur kami lakukan penanganan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)," terang Indar. 

Polres Merangin bakal melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini.

Terlepas dari itu, Ketua Lembaga Adat Desa setempat, Yurani (65), menyebut korban selama ini dikenal sebagai siswa yang baik, "Nggak neko-neko dan murid yang pintar."

Baca Juga: Usai Bharada E Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Polri Tegaskan Penyidikan Belum Selesai

 



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x