Kompas TV nasional peristiwa

Sahabat Ceritakan Jalinan Asmara Ali Saleh dengan Putri Anies Baswedan, Tak Seperti Pacaran Umumnya

Kompas.tv - 30 Juli 2022, 14:53 WIB
sahabat-ceritakan-jalinan-asmara-ali-saleh-dengan-putri-anies-baswedan-tak-seperti-pacaran-umumnya
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) tertawa bersama putrinya, Mutiara Annisa (tengah), didampingi Ali Saleh Alhuraiby (kiri) di Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022). (Sumber: ANTARA/Abdu Faisal)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV – Irfan Saleh Ganis, sahabat dari menantu Anies Baswedan, Ali Saleh Alhuraiby, mengisahkan jalinan asmara antara temannya itu dengan Mutiara Annisa Baswedan.

Menurut Irfan, jalinan asmara keduanya begitu terjaga dan tidak seperti orang-orang pacaran pada umumnya.

Dalam artian, kata Irfan, keduanya saling menjaga karena sadar keduanya bukanlah muhrim.

Hal itu diungkap Irfan yang pada hari itu menjadi Pagar Bagus dalam proses resepsi pernikahan yang digelar di aula Candi Bentar, Putri Duyung Resort Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat malam (29/7/2022).

Irfan juga mengungkapkan, sosok Ali adalah pemuda yang baik dan tidak pernah berpacaran seperti layaknya anak muda zaman sekarang.

"Mereka menjalin hubungan itu perkenalan, ya, saya enggak melihat mereka berpacaran seperti yang anak-anak zaman sekarang. Mereka berdua saling menjaga. Mereka tahu satu sama lain bukan muhrim,” paparnya, Jumat malam (29/7) dikutip Antara.

“Mereka hanya melakukan perkenalan dan lain-lain sampai sekarang akhirnya mereka menikah, baru mungkin mereka bisa bareng," sambungnya.

Baca Juga: Kisah Cinta Ali Saleh dan Putri Anies Baswedan, Bermula dari Kantin UI

Hal senada juga diungkap Giani Virginia, sahabat Mutiara Annisa Baswedan.

Ia mengisahkan ihwal pertemuan pertama putri sulung Anies Baswedan dengan sosok Ali Saleh Alhuraibu yang kini menjadi suaminya itu. 

"Jadi, mereka waktu itu pernah ketemu di kantin, jadi saling kenal, terus enggak lama juga saling suka begitu," kata Giani.

Giani yang merupakan alumnus Fakultas Hukum Universitas Indonesia angkatan 2015 ini juga mengungkapkan, secara pribadi telah mengenal Mutiara lebih dari 10 tahun.




Sumber : Kompas TV/Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x