Kompas TV nasional berita kompas tv

Pedagang di Trotoar Matraman Menolak Dirazia

Kompas.tv - 14 Agustus 2018, 19:23 WIB

Satuan Polisi Pamong Praja kembali merazia puluhan lapak pedagang kaki lima yang masih nekat berjualan di trotoar di kawasan Matraman, Jakarta Timur. Seorang ibu-ibu penjual soto nyaris pingsan dan syok saat menghetahui barang dagangannya akan diangkut petugas. Perempuan ini akhirnya dilarikan ke puskesmas terdekat karena mempunyai riwayat penyakit jantung.

Aksi tarik-menarik tak dapat dihindarkan saat petugas Satpol PP berupaya mengangkut gerobak milik pedagang yang berjualan di trotoar kawasan Matraman, Jakarta Timur. Para PKL ini mencoba mempertahankan gerobak dan barang dagangan mereka agar tak diangkut petugas. Meski demikian para pedagang ini akhirnya pasrah lantaran gerobak dan dagangan mereka diangkut petugas ke atas truk Satpol PP.

Tak hanya terlibat aksi tarik menarik salah seorang pedagang soto terjatuh dan nyaris pingsan lantaran shok melihat dagangnya akan diangkut petugas. Pedagang yang diketahui memiliki riwayat penyakit jantung ini akhirnya langsung dibawa ke klinik terdekat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x