Kompas TV nasional politik

Mardani: HIPMI Siap Dukung dan Ikuti Petunjuk Jokowi di 2024, Lanjutkan

Kompas.tv - 10 Juni 2022, 17:57 WIB
mardani-hipmi-siap-dukung-dan-ikuti-petunjuk-jokowi-di-2024-lanjutkan
Presiden Joko Widodo atau Jokowi ketika menyampaikan amanat dalam upacara Hari Lahir Pancasila di Ende, NTT, Rabu (1/6/2022). Jokowi ikut hadir dalam perayaan 50 Tahun HIPMI 2022, Jumat (10/6). (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mardani H Maming memberi keyakinan kepada Presiden Jokowi atau Jokowi terkait apapun kebijakan di tahun 2024.

HIPMI, kata Mardani, siap mendukung dan mengikuti apa yang menjadi petunjuk Presiden Jokowi untuk 2024.

“Apapun kebijakan beliau di 2024, kita keluarga HIPMI siap mendukung dan mengikuti apa petunjuk beliau, lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan,” seru Mardani H Maming dalam perayaan 50 Tahun HIPMI 2022, Jumat (10/6/2022).

Mardani lebih lanjut meyakini siapa pun yang menjadi pemimpin di 2024 merupakan bagian dari HIPMI.

Baca Juga: Jokowi: Pemerintah Kerja Konkret Perbaiki Lingkungan sebagai Komitmen Hadapi Perubahan Iklim

Namun, lanjut Mardani, jika memungkinkan Presiden Jokowi tidak cepat-cepat meninggalkan HIPMI di 2024.

“HIPMI akan menjadi barometer di 2024, siapapun yang menjadi pemimpin di masa depan saya yakin tidak lepas dari kader-kader HIPMI, tapi kalau bisa Pak Jokowi jangan cepat-cepat meninggalkan kita,” ujar Mardani.

Dalam kesempatan tersebut, Mardani juga menyampaikan kepada semua Anggota HIMPI di seluruh Indonesia agar di tahun 2024 ada di dalam partai politik.

“Saya selalu menyampaikan kepada anak-anak muda HIPMI di seluruh Indonesia, bahwa di 2024 anak muda HIMPI harus ikut berpolitik. Anak HIPMI harus hadir di semua partai, lahir di partai kuning, partai merah, partai biru, partai hijau,” kata Mardani.

Baca Juga: Sampaikan Rasa Dukacita, Jokowi Kenang KH Dimyati Rois sebagai Ulama Karismatik

Bukan tanpa alasan, Mardani mengatakan perlu ada regulasi yang pro pada anak muda untuk menjadi pengusaha.

“Kenapa saya menyampaikan seperti itu, karena saya mau nanti di 2024, setelah kita masuk ke partai-partai maka kita harus membuat regulasi yang pro kepada anak muda, bangsa ini tidak akan besar kalau tidak didukung sama anak muda.”



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x