Kompas TV nasional peristiwa

Karangan Bunga Duka Cita untuk Kepergian Eril Mulai Berdatangan di Rumah Dinas Ridwan Kamil

Kompas.tv - 3 Juni 2022, 21:09 WIB
karangan-bunga-duka-cita-untuk-kepergian-eril-mulai-berdatangan-di-rumah-dinas-ridwan-kamil
Karangan bunga duka cita dari masyarakat atas kepergian Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil terus berdatangan ke rumah dinas Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (3/6/2022). (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Vyara Lestari

BANDUNG, KOMPAS.TV - Karangan bunga duka cita dari masyarakat atas kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss mulai berdatangan ke rumah dinas gubernur Jawa Barat di Bandung, Jumat (3/6/2022).

Hingga Jumat Malam, karangan bunga duka cita dan dukungan dari masyarakat masih terus datang hingga menutup pagar rumah dinas Gedung Pakuan.

Karangan bunga duka cita itu mulai berdatangan seusai salat Jumat siang tadi.

Baca Juga: Adzan Ridwan Kamil dan Surat Cinta Atalia Melepas Kepergian Eril di Sungai Aare Swiss

Selain karangan bunga, keluarga juga memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya, saat tiba di rumah dinas Gedung Pakuan.

Kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman menyatakan, keluarga masih dalam keadaan berduka atas kepergian Eril.

Saat ini Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, belum bisa memberikan keterangan terkait perkembangan pencarian Eril setiba di Indonesia.

Erwin juga meminta agar keluarga Ridwan Kamil diberi waktu ketenangan setelah proses pencarian hingga mengikhlaskan kepergian Eril.

Baca Juga: Keluarga Sebut Pengajian untuk Emmeril Kahn Mumtadz akan Digelar Akhir Pekan Ini, Sabtu & Minggu

"Saat ini keluarga inti sudah berkumpul, kami mohon maaf untuk sementara waktu untuk diberikan waktu dan ruang untuk penguatan bersama keluarga," ujar Erwin di Gedung Pakuan, Jumat (3/6).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x