Kompas TV nasional peristiwa

Malam Terakhir di Ende, Jokowi dan Warga Menonton Konser Slank dan Kla Project

Kompas.tv - 2 Juni 2022, 08:51 WIB
malam-terakhir-di-ende-jokowi-dan-warga-menonton-konser-slank-dan-kla-project
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo menyaksikan konser kebangsaan yang menampilkan musisi Slank dan Kla Project di Ende, NTT (Sumber: Tangkapan Layar Youtube Setpres/ninuk)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Purwanto

 

ENDE, KOMPAS.TV- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama masyarakat di Ende menonton pagelaran musik bertajuk konser kebangsaan, ‘Membumikan Pancasila dari NTT untuk Nusantara’.

Presiden akan mengakhiri kegiatannya di Ende pada Rabu malam. Jokowi melanjutkan kunjungan kerjanya ke Sumba Timur.

“Malam terakhir di Kabupaten Ende, pada Rabu, 1 Juni 2022, Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo menghabiskan malam bersama masyarakat dengan menonton pagelaran musik bertajuk konser kebangsaan, membumikan Pancasila dari NTT untuk Nusantara,” demikian keterangan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden yang diterima KOMPAS TV, Kamis (2/6/2022)

.Baca Juga: Hari Ketiga di NTT, Presiden Jokowi Tinjau Pabrik Shorgum dan Bagikan Bansos

“Konser kebangsaan yang digelar di Stadion Marilonga Ende tersebut mengundang sejumlah musisi Indonesia untuk menghibur masyarakat.”

Dalam pagelaran musik bertajuk konser kebangsaan, musisi Indonesia Slank hadir menghibur warga Ende dengan menyanyikan 17 lagu mereka.

Presiden beserta Ibu Iriana tampak menikmati alunan musik Slank. Sesekali, Presiden menggerakkan kepala dan kakinya mengikuti irama lagu yang dimainkan.

Tak hanya itu, saat Slank menyanyikan lagu terakhir dalam konser tersebut. Presiden Jokowi memberikan apresiasi atas penampilan Slank dengan menghampiri mereka ke panggung utama.

Selain Slank, hadir menghibur warga Ende musisi Kla Project. Presiden juga menikmati penampilan Kla Project yang membawakan delapan lagunya.

Baca Juga: Akhirnya, di Depan Prabowo, Surya Paloh Bongkar Isi Pembicaraan dengan Jokowi di Istana pada 24 Mei

Ketika Katon Bagaskara menyanyikan lagu “Tentang Kita”, ia menuruni panggung dan bersalaman dengan Presiden dan Ibu Iriana, yang juga turut larut dalam alunan lagu Kla Project yang mendayu.

Setelah penampilan Slank dan Kla Project selesai pagelaran musik bertajuk konser kebangsaan, Presiden Jokowi serta Ibu Iriana meninggalkan Stadion Marilonga.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x