Kompas TV nasional sosial

IKA Fisip Undip Gelar Turnamen Golf, Acara Dibuka Menpora

Kompas.tv - 19 Maret 2022, 22:05 WIB
ika-fisip-undip-gelar-turnamen-golf-acara-dibuka-menpora
Ikatan Keluarga Alumni Fisip Undip menggelar turnamen golf bertajuk Economic Recovery di Sentul Highland Golf Club, Sentul Kabupaten Bogor, Minggu (19/3). (Sumber: Istimewa)
Penulis : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fisip Undip menggelar turnamen golf bertajuk Economic Recovery di Sentul Highland Golf Club, Sentul Kabupaten Bogor, Sabtu (19/3/2022).

Menpora Zainudin Amali menjadi bagian dari 150 golfer yang turut serta dalam turnamen sekaligus membuka dengan pemukulan bola asap.

“Ini bagus sekali, salah satu cara kita dalam membangkitkan perekonomian di tengah pandemi. Tetap prokes, sehat karena olahraga dan ekonomi pulih,” ujar Zainudin usai melakukan pemukulan pertama.

Baca Juga: ODM Undip 2021 Angkat Tema Socio-Technology, Ajak Mahasiswa Baru Bijak Manfaatkan Teknologi

Sementara itu, Ketua Umum IKA Fisip Undip Masrokhan Sulaeman menjelaskan, semangat turnamen ini adalah turut serta dan menjadi bagian dari solusi dalam menghadapi pandemi khususnya dalam menjaga kebangkitan ekonomi.

“Ekonomi pulih, industri nasional bangkit, produk dalam negeri tumbuh makin kuat bersaing. Turnamen golf menjadi salah cara untuk menampilkan wajah optimisme di tengah pandemi. Tentu dengan prokes baik,” kata Masrokhan.

Dalam turnamen golf kali ini juga diserahkan secara simbolis beasiswa alumni kepada 40 mahasiswa-mahasiswi Fisip Undip serta bantuan peningkatan fasilitas kampus.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x