Kompas TV nasional update

Wagub DKI Ariza Patria Sudah Sembuh dari Covid-19, Langsung Beraktivitas

Kompas.tv - 28 Februari 2022, 09:24 WIB
wagub-dki-ariza-patria-sudah-sembuh-dari-covid-19-langsung-beraktivitas
Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (Sumber: Dok. PPID DKI Jakarta)
Penulis : Hasya Nindita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Kabar ini ia sampaikan melalui akun Instagram resminya, @arizapatria. 

Riza mengatakan, ia telah dinyatakan negatif Covid-19 pada 16 Februari 2022. Ia kemudian langsung beaktivitas yakni menghadiri pernikahan kerabatnya.

"Saya sudah negatif, alhamdulillah, terima kasih sekali untuk seluruh doa," ujar Riza dalam akun resmi Instagram-nya, @arizapatria, Minggu (27/2/2022) malam. 

Riza meminta masyarakat untuk terus mendoakan pasien Covid-19 yang sedang dalam perawatan.

"Mari terus kita doakan juga warga yang sakit agar sembuh total," tutur Riza.

Baca Juga: Positif Covid-19 untuk Kali Kedua, Wagub DKI Ungkap Kondisinya

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan kondisinya sehat meskipun terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya. 

"Kondisi saya sehat. Tidak batuk, panas, pusing, demam, sesak atau gangguan pernapasan lainnya," kata Riza melalui akun Instagram resminya, Rabu (16/2/2022) malam.

Riza memastikan, dirinya tidak mengalami gejala apapun, sehingga, meskipun tengah terpapar Covid-19, dia akan tetap bekerja selama isolasi mandiri. 

“Saya akan tetap bekerja dari tempat isolasi, atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh doa,” ujarnya. 

Diketahui, ini merupakan kali kedua Riza terpapar positif Covid-19. Sebelumnya, dia pernah terpapar SARS-CoV-2 pada 29 November 2020.

Baca Juga: Wagub DKI: Dalam 3 Bulan, Volume Sampah di Jakarta Melebihi Luas Monas

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x