Kompas TV nasional sosial

PT PAL Indonesia Buka 33 Posisi Lowongan Pekerjaan, Ini Daftarnya

Kompas.tv - 20 Februari 2022, 06:40 WIB
pt-pal-indonesia-buka-33-posisi-lowongan-pekerjaan-ini-daftarnya
PT PAL Indonesia membuka kesempatan berkarier bagi seluruh talenta putra-putri bangsa, untuk mengambil peran dalam kemajuan industri maritim nasional. (Sumber: Instagram PT PAL Indonesia)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT PAL Indonesia membuka kesempatan berkarier bagi seluruh talenta putra-putri bangsa, untuk mengambil peran dalam kemajuan industri maritim nasional.

Tidak tanggung-tanggung, ada 33 posisi yang dibutuhkan perusahaan BUMN yang beregerak di bidang pembuatan kapal ini.

Sekretaris Perusahaan PT PAL Indonesia Rariya Budi Harta menjelaskan kesempatan berkarier di PT PAL merupakan bentuk komitmen BUMN PT PAL Indonesia dalam memajukan dan mendukung kemajuan industri maritim serta pertahanan dalam negeri.

Baca Juga: Fresh Graduate Merapat, BUMN Brantas Abipraya Buka Lowongan Kerja untuk Banyak Jurusan

"PT PAL Indonesia membuka kesempatan berkarier bagi seluruh talenta putra-putri bangsa, untuk mengambil peran dalam kemajuan Industri Maritim Nasional serta mendukung kemandirian Industri pertahanan dalam negeri khususnya matra laut," ujarnya, Sabtu (19/2/2022). Dikutip dari Kompas.com.

Rariya menjelaskan lowongan kerja di PT PAL Indonesia tidak dipungut biaya alias gratis. PT PAL juga tidak bekerja sama dengan lembaga rekrutmen manapun atau lembaga travel untuk akomodasi. 

"Seluruh proses rekrutmen dilaksanakan secara mandiri. Hati-hatilah terhadap upaya penipuan yang mengatasnamakan PT PAL Indonesia," ujarnya. 

Rariya menambahkan batas akhir pendaftaran lowongan kerja ini sampai dengan tanggal 24 Februari 2022 pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: BUMN Pelni Buka Lowongan Kerja Februari 2022 untuk Semua Jurusan, Ini Syaratnya

Masyarakat yang ingin mendaftar diminta untuk memperhatikan syarat dan ketentuan aplikasinya.

cara mendaftar dan kualifikasi yang dibutuhkan serta seluruh proses pendaftaran, dapat mengunjungi link bit.ly/pal-oprec222.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x