Kompas TV nasional peristiwa

Polisi: Tidak Ada Korban Tewas, Pengendara Motor yang Jatuh dari Fly Over Pesing Alami Luka

Kompas.tv - 7 Januari 2022, 15:49 WIB
polisi-tidak-ada-korban-tewas-pengendara-motor-yang-jatuh-dari-fly-over-pesing-alami-luka
Mobil Nissan March B 1827 VCC menabrak tiga pengendara motor di fly over Pesing, Jakarta Barat, Jumat (7/1/2021). Akibat kecelakaan ini, satu pengendara motor terlempar dari fly over Pesing. (Sumber: Humas Polres Jakbar)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - ARS, pengendara motor terjatuh dari fly over atau jalan layang Pesing, Jakarta Barat mengalami luka di bagian tangan dan kaki.

Korban saat ini juga telah mendapat perawatan di Rumah Sakit Grha Kedoya.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat, AKP Hartono memastikan tidak ada korban meninggal dalam kecelakaan di fly over pesing yang terjadi sekitar pukul 06.50 WIB, Jumat (7/1/2022).

Seluruh korban saat ini sudah mendapat penanganan medis. ARS pengendara Yamaha Fino dengan nomor Polisi B 5124 TDF telah mendapat perawatan di Rumah Sakit Grha Kedoya.

Baca Juga: Viral Pengendara Motor Jatuh dari Fly Over Pesing, Begini Kronologinya

Pengendara motor lain, MUC yang membawa Honda Revo B 4745 FCW mengalami luka di bagian tulang selangka sebelah kanan dan sudah mendapat perawatan di RS Royal Taruma.

Kemudian ZAE pengendara motor Yamaha Vixon B 3687 BYC mengalami luka pada kaki kanan dan sudah di bawa berobat alternatif di daerah kembangan, Jakarta Barat.

"Korban meninggal dunia nihil," ujar Hartono, Jumat (7/1/2021).

Hartono menjelaskan peristiwa pengendara motor terjatuh dari jalan layang Pesing berawal dari kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil Nissan March dengan nomor polisi B 1827 VCC dan tiga kendaraan roda dua.

Baca Juga: Pengendara Tewas Usai Jatuh Dari Fly Over

Saat itu Nissan March yang dikemudikan AND melaju di jalan Daan Mogot Layang Pesing dari arah barat menuju ke timur kehilangan kendali. Kendaraan oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x