Kompas TV nasional viral

Kronologi Driver Grab yang Aniaya dan Lecehkan Penumpangnya, Sempat Tendang Perut Korban!

Kompas.tv - 26 Desember 2021, 14:24 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi buru supir taksi daring yang melakukan penganiayaan kepada penumpang wanita di Tambora, Jakarta Barat.

Selain melaporkan ke pihak kepolsiain, korban yang mengalami luka memar dan lecet akibat penganiayaan ini juga memposting kejadian ini ke akun media sosialnya yang akhirnya viral di media sosial.

Postingan korban berinisial NT melalui akun media sosialnya viral usai mendapatkan tindakan tak pantas oleh seorang driver taksi online di wilayah Tambora, Jakarta Barat.

Dalam postingannya, korban juga menceritakan kronologis terjadinya peristiwa ini di mana penganiayaan ini terjadi lantaran sang supir tak terima korban muntah saat berada didalam mobil.

Baca Juga: Tampang Driver Grab Aniaya Penumpang Wanita Berujung Tersangka

Korban pun mengatakan akan mengganti rugi namun sang sopir justru meminta uang lebih bahkan memaki dan melecehkan korban.

Merasa dilecehkan, korban mencoba melindungi diri dengan menepis tangan pelaku yang berujung tindakan penganiayaan hingga korban mengalami luka memar dan lecet dibagian wajah tangan dan perut.

Atas kejadian ini korban langsung melakukan visum dan melaporkan kasus ini ke polsek Tambora, Jakarta Barat.

Polisi pun tengah memburu pelaku yang sudah diektahui identitasnya. Selain itu, polisi juga akan menyelidiki dugaan pemerasan dan pelecehan seksual yang dialami korban.

Video Editor: Rian Fahardhi




Sumber : Kompas TV/Instagram @noviatambrani

BERITA LAINNYA



Close Ads x