Kompas TV nasional gaya hidup

Garuda Indonesia Travel Fair 2021 Dibuka, Tawarkan Banyak Diskon Tiket Perjalanan Hingga 80 Persen

Kompas.tv - 10 Desember 2021, 19:04 WIB
garuda-indonesia-travel-fair-2021-dibuka-tawarkan-banyak-diskon-tiket-perjalanan-hingga-80-persen
Tangkapan layar saat Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra (dua kiri), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno (tiga kiri), dan Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati (kanan) dalam acara pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2021, disaksikan secara virtual, Jumat (10/12/2021) (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2021 sudah dimulai. Hal ini sebagai upaya untuk mendorong kebangkitan sektor pariwisata setelah terdampak pandemi selama satu setengah tahun terakhir.

Gelaran tersebut secara resmi dibuka oleh  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melalui acara pembukaan yang disaksikan virtual, Jumat (10/12/2021).

Gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2021 digelar secara hybrid atau online mulai 10 hingga 16 Desember melalui website www.gatf2021.com. Sedangkan, untuk Gelaran offline dilaksanakan di The Hall Mall Lantai 8 Senayan City yang berlangsung pada 10-12 Desember 2021.

Sandi mengingatkan agar kegiatan yang didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (BNI) tersebut tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan ketat guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Jangan lupa terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin, mari kita gerakkan ekonomi," kata Sandiaga seraya mendoakan agar pandemi Covid-19 dan bencana yang melanda Indonesia dapat dilalui bersama.

Adapun, melalui program Best Deal, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 80 persen untuk penerbangan dari Jakarta menuju 11 destinasi domestik yaitu, Jakarta-Manado PP Rp 1,9 jutaan, Jakarta-Sorong PP Rp 1,9 jutaan, Jakarta-Labuan Bajo PP Rp 1,3 jutaan, Jakarta-Medan PP Rp 1,3 jutaan.

Selanjutnya, tarif Jakarta-Denpasar PP Rp 1 jutaan, Jakarta-Surabaya PP Rp 1 jutaan, Jakarta-Yogyakarta PP Rp 900 ribuan, Jakarta-Lombok PP Rp 900 ribuan, Jakarta-Tanjung Pinang PP Rp 900 ribuan, Jakarta-Solo PP Rp 900 ribuan dan Jakarta-Semarang PP Rp 800 ribuan.

Baca Juga: Garuda Indonesia Dinyatakan Berstatus PKPU Sementara, Dirut: Bukan Proses Pailit

Kemudian, Garuda Indonesia turut memberikan diskon tiket untuk rute domestick ainnya hingga 45 persen dan diskon 18 persen untuk rute internasional.

Khusus bagi anggota GarudaMiles yaitu, redemption 50 persen untuk award tiket penerbangan dan upgrade level keanggotaan selama 6 hingga 12 bulan juga full redemption untuk mendapatkan free room untuk menginap di berbagai hotel pilihan.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra berharap kegiatan GATF 2021 dapat mendorong pergerakan industri penerbangan dan pariwisata di Tanah Air di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

"GATF ini juga sebenarnya merupakan suatu representasi dari energi dan motivasi kami dalam kondisi apapun untuk senantiasa terbang tinggi menghadirkan kualitas layanan penerbangan yang aman dan nyaman sebagai esensi fundamental dan upaya kami untuk selalu mengerti kebutuhan Anda," tuturnya.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x