Kompas TV nasional peristiwa

Top 3 News 3 Desember 2021: Olah TKP Gedung Cyber, Jokowi Akan Copot Kapolda, Klarifikasi Risma

Kompas.tv - 3 Desember 2021, 23:00 WIB
Penulis : Akbar Prabowo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut adalah 3 berita terpopuler Kompas TV edisi Jumat, 3 Desember 2021:

Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan penyebab kebakaran di lantai 2 Gedung Cyber 1, Mampang Prapatan, Kuningan, Jakarta Selatan. Polres Metro Jakarta Selatan sudah memeriksa beberapa saksi yang mengetahui kebakaran tersebut. Kini kasus kebakaran masih dalam perkembangan dan akan melibatkan Puslabfor Mabes Polri untuk pemeriksaan.

Baca Juga: Polisi Olah TKP Selidiki Penyebab Gedung Cyber Terbakar

Presiden Joko Widodo meminta Kapolda dan Kapolres untuk membantu mengawal agenda besar pemerintah. Dalam acara pengarahan Kasatwil 2021, Presiden mengatakan akan mencopot Kapolda dan Kapolres yang tak bisa mengawal agenda pemerintah. Presiden juga menyinggung soal pentingnya menjaga iklim investasi di Indonesia. Menurutnya, semua pihak harus menjaga investasi, baik yang sudah ada maupun yang sedang berproses.

Baca Juga: Presiden Jokowi akan Copot Kapolda dan Kapolres Jika Tidak Bisa Kawal Agenda Pemerintah

Menteri Sosial Tri Rismaharini menyebut, dirinya tidak berniat memaksa anak tunarungu untuk bicara pada momen peringatan Hari Disabilitas Internasional. Menurutnya, ia mau mengecek optimalisasi alat bantu dengar bantuan Kemensos, sekaligus melatih anak itu bicara guna membekalinya untuk bertahan dalam kondisi bahaya.

Baca Juga: Klarifikasi Risma soal Kritik Kepadanya: Tak Ada Niat untuk Memaksa

Video editor: Laurensius Krisna Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x