Kompas TV nasional peristiwa

Tantowi Yahya Peringatkan TYPSS Untuk Tak Gunakan Namanya

Kompas.tv - 22 November 2021, 18:53 WIB
Penulis : Edika ipelona

KOMPAS.TV – Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru Tantowi Yaha menyatakan bahwa ia tidak lagi memiliki hubungan dengan sekolah public speaking TYPSS. Hal ini ia sampaikan melalui video klarifikasi yang ia kirim kepada Kompas TV pada Senin, 22 November 2021.

Dalam video tersebut ia menjelaskan bahwa dirinya memang pernah menjadi bagian TYPSS yang merupakan singkatan dari Tantowi Yahya Public Speaking School. Namun, setelah ia keluar, TYPSS bukan singkatan dari Tantowi Yahya Public Speaking School.

Baca Juga: Dubes Tantowi Ungkap 3 Cara Selandia Baru Berhasil Kendalikan Covid-19

"Saya lupa tahun berapa, saya memutuskan mengundurkan diri dari TYPSS, dengan tetap memberikan hak kepada teman-teman saya yang meneruskan sekolah ini untuk tetap menggunakan nama atau kata TYPSS," ucap Tantowi dalam video berdurasi 2 menit 24 detik tersebut.

Tantowi mengatakan bahwa dirinya sudah mencoba berkomunikasi dengan pihak TYPSS mengenai masalah nama tersebut. Namun, pihak TYPSS masih sering mengaitkan nama Tantowi Yahya dalam bisnisnya.

Tantowi Yahya meminta TYPSS menyelesaikan masalah tersebut. Ia juga memberikan deadline penyelesaian masalah nama ini.

"Saya sudah berbicara dan berkomunikasi dengan baik dengan penyelenggara TYPSS untuk dapat sesegera mungkin menyelesaikan permasalahan ini. Saya berikan tenggat waktu sampai akhir November (2021) ini," katanya.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x