Kompas TV nasional peristiwa

[Top 3 News] Banjir Kota Batu Telan Korban Jiwa, Vanessa Dimakamkan, Prabowo Bertemu Andika

Kompas.tv - 5 November 2021, 23:30 WIB
Penulis : Akbar Prabowo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini adalah rangkuman 3 berita terpopuler yang terjadi pada hari Jumat, 5 November 2021.

1. Setidaknya ada 6 orang meninggal dalam peristiwa banjir bandang di Kota Batu, Jawa Timur. Korban yang meninggal ditemukan di sejumlah desa yang terdampak banjir seperti Desa Sidomulyo Giripurno. Diduga masih korban yang belum ditemukan. Desa Bulukerto menjadi lokasi terdampak banjir paling parah. Tim gabungan saat ini fokus mengirimkan bantuan untuk korban dan membersihkan material sisa banjir.

Baca Juga: Tim SAR Gabungan Masih Cari 3 Korban Hilang Akibat Banjir Bandang

2. Jenazah selebritas Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah pagi tadi dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Atas permintaan keluarga, kedua jenazah dimakamkan di dalam satu liang lahat. Sementara itu, mertua Vanessa meminta polisi mengusut tuntas kasus kecelakaan. Termasuk dugaan adanya kelalaian sopir yang mengantuk, serta mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi.

Baca Juga: Jenazah Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan, Keluarga Minta Polisi Usut Tuntas Penyebab Kecelakaan

3. Kemarin, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu calon Panglima TNI Andika Perkasa. Pertemuan keduanya terjadi saat Prabowo memberikan arahan dalam apel terpusat di Mabes TNI Angkatan Darat. Usai memberikan arahan, Prabowo menyerahkan 75 unit Rigid Inflatable Boat yang merupakan produksi industri pertahanan dalam negeri kepada KSAD.

Baca Juga: Prabowo Temui Calon Tunggal Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Ada Apa?

Video editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x