Kompas TV nasional update

Jenazah Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan, Keluarga Minta Polisi Usut Tuntas Penyebab Kecelakaan

Kompas.tv - 5 November 2021, 17:30 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jenazah selebritas Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah, pagi tadi (05/11) dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Suasana duka terlihat saat keluarga dan kerabat mengantarkan jenazah vanessa dan suaminya ke tempat peristirahatan terakhir di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan Jakarta Selatan, pada pagi tadi.

Atas permintaan keluarga, kedua jenazah dimakamkan di dalam satu liang lahad.

Sebelumnya, Vanessa Angel dan suami menjadi korban kecelakaan tunggal, di Tol Jombang-Mojokerto Jawa Timur, pada Kamis 4 November 2021.

Baca Juga: Ini Hasil Autopsi, yang Sebabkan Vanessa dan Bibi Meninggal di Tempat

Sementara itu, mertua Vanessa Angel, meminta polisi mengusut tuntas kasus kecelakaan yang menimpa anaknya Febri Ardiansyah dan menantunya Vanessa Angel.

Termasuk, dugaan adanya kelalaian sopir yang mengantuk, serta mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi.

Pihak keluarga berharap, polisi dapat memproses kasus ini dengan hukuman yang setimpal.

Tiga orang korban selamat, yakni sopir, pengasuh, dan anak Vanessa masih dirawat di 2 rumah sakit yang berbeda Kota Surabaya, Jawa Timur.

Sopir dan anak Vanessa masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur, sedangkan pengasuh anak Vanessa dirawat di Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya.

Polisi sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian, dan akan memeriksa sopir Vanessa usai pulih dari perawatan rumah sakit. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x