Kompas TV nasional berita utama

Detik-detik Aksi Satu Keluarga Curi Kotak Amal Masjid

Kompas.tv - 2 November 2021, 21:40 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Sepasang suami istri ditangkap Satreskrim Polres Tanah Datar, karena melakukan pencurian kotak amal masjid. Mirisnya pelaku turut mengajak 3 anaknya ketika beraksi.

Beginilah aksi sepasang suami istri saat membobol kotak amal di sebuah masjid. Terlihat para pelaku saling membagi peran. Mirisnya dalam beraksi pelaku turut mengajak 3 buah hatinya.

Karena kerap meresahkan, polisi akhirnya menangkap pelaku saat berada di daerah Batusangkar. Saat digeledah, ditemukan barang bukti uang tunai dan peralatan seperti linggis, palu dan obeng.

Baca Juga: Pencuri Kotak Amal Viral Ditangkap Polisi

Aksi pencurian kotak amal telah dilakukan pelaku sejak 2018 di berbagai kabupaten di Sumatera Barat.  

Saat ini dua pelaku telah di tahan di Mapolres Tanah Datar, sementara 3 anak pelaku telah diserahkan pada pihak keluarga. 

 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x