Kompas TV nasional hukum

Tak Siap Mental, Olivia Mangkir dari Undangan Pemeriksaan Polisi

Kompas.tv - 5 Oktober 2021, 14:45 WIB
Penulis : Akbar Prabowo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania beserta suami, Rafly N Tilaar batal hadir untuk menjalani proses pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Sedianya Olivia Nathania dan Rafly N Tilaar akan diperiksa polisi sebagai terlapor terkait dugaan tindak penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat seleksi CPNS.

Menurut kuasa hukum, Susanti Agustina, ada beberapa berkas yang belum siap, maka itu proses pemeriksaan ditunda hingga pekan depan. Susanti Agustina menambahkan, Olivia tidak hadir karena belum siap secara mental.

Baca Juga: Begini Nasib Karir Suami Olivia Nathania Sebagai ASN Usai Terseret Kasus Dugaan Penipuan CPNS

Diberitakan sebelumnya, satu di antara orang yang mengaku korban, Karnu, melaporkan Olivia Nathania dan suaminya, Rafly Noviyanto Tilaar, ke Polda Metro Jaya pada 23 September 2021.

Sementara itu, korban dari kasus tersebut disebut diduga telah mencapai 225 orang dengan kerugian ditaksir mencapai Rp 9,7 miliar.

Sementara itu, dalam jumpa persnya belum lama ini, Olivia Nathania membantah tudingan itu semua dan menyebut Agustin serta Karnu yang merupakan oknum di balik kasus ini.

Video editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x