Kompas TV nasional peristiwa

Gubernur Gorontalo Tersinggung Gara-Gara Mensos Risma Marah ke Warganya karena Urusan Data

Kompas.tv - 2 Oktober 2021, 17:32 WIB
Penulis : Theo Reza

GORONTALO, KOMPAS.TV - Gubernur Gorontalo Rusli Habibie merasa tersinggung setelah Menteri Sosial Tri Rismaharini memarahi salah satu Koordinator Kabupaten Program Keluarga Harapan pada Kamis (30/9) kemarin.

Rusli merasa tersinggung karena Risma memarahi warganya hingga menunjuk nunjuk bahkan meminta petugas pkh tersebut keluar ruangan.

Menurut Rusli sikap Menteri Sosial  yang memarahi warganya ini dinilai perbuatan yang tidak patut untuk ditiru terlebih dilakukan  seorang pejabat negara.

Baca Juga: Hobi Marah-marah Risma Tak Selesaikan Apa-apa, Gubernur Gorontalo: Contoh Buruk

"Saya saat melihat video itu sangat prihatin. Saya tidak memprediksi seorang Ibu Menteri, sosial lagi, memperlakukan seperti itu. Contoh yang tidak baik," kata Rusli

Sebelumnya dalam kunjungan kerjanya di Gorontalo Menteri Sosial Tri Rismaharini memarahi seorang koordinator kabupaten program keluarga harapan saat menggelar rapat  tentangan pemadanan data bansos.

Risma marah karena petugas PKH tersebut melaporkan salah satu penerima bansos telah di hapus oleh Kemensos namun saat di cek di data bansos nama salah satu warga yang dilaporkan tersebut masih tercatat di data Kemensos.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x