Kompas TV nasional berita utama

Warga Terdampak Penggusuran Tol Tolak Putusan Hakim dan Menuntut Keadilan

Kompas.tv - 24 Agustus 2021, 21:06 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Sidang putusan warga terdampak penggusuran jalan tol JORR II Cengkareng - Batu Ceper - Kunciran yang digelar Pengadilan Negeri Tangerang berlangsung ricuh.

Warga yang hadir dalam persidangan ini tak terima dengan putusan hakim yang menolak gugatan ganti rugi karena tidak memiliki rincian yang jelas.

Mereka berteriak menuntut keadilan. Petugas keamanan meminta warga untuk keluar dari gedung Pengadilan Negeri Tangerang. 

Tak hanya di dalam ruang persidangan, warga Kecamatan Benda Kota Tangerang ini juga melampiaskan kekecewaanya di luar sidang.

Protes berlanjut di depan gedung PN Tangerang, mereka menggelar aksi dan mendorong gerbang pintu pengadilan untuk bisa masuk ke dalam gedung. Sempat terjadi aksi saling dorong dengan petugas kepolisian.

Peserta aksi akhirnya membubarkan diri setelah dilerai perwakilan demonstran dan akan mengambil langkah hukum dengan mendatangi kantor KPK.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x