Kompas TV nasional peristiwa

Banyak Orang yang Hina Presiden Jokowi, Megawati Menangis

Kompas.tv - 18 Agustus 2021, 21:31 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri menangis dengan banyak orang yang kerap menghina Presiden Joko Widodo.

Mega menyebut Jokowi sosok yang sudah berjuang untuk rakyat Indonesia.

"Coba lihat Pak Jokowi ya. Saya suka nangis lho. Beliau itu sampai kurus loh. Mikir kenapa? Mikir kita lho, mikir rakyat lho. Masak masih ada yang mengatakan Jokowi 'kodok'-lah," kata Megawati dalam sambutan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pelindungan Kawasan Suci Pura Besakih yang disiarkan Pemprov Bali, Rabu 18 Agustus 2021.

Hal ini disampaikan oleh Megawati saat memberikan sambutan dalam peletakan batu pertama pembangunan perlindungan kawasan Suci Pura Besakih di Bali.

"Saya sangat sedih kalau banyak orang sepertinya menjelekkan Pak Jokowi. Pak Jokowi gagal, pemerintah kita gagal. Saya hanya ingin orang itu sebenarnya datang baik-baik bertemu dengan Pak Jokowi dan mengatakan kegagalannya di mana dan konsep dari orang itu untuk supaya tidak gagal," lanjutnya.

Megawati menyebut orang-orang yang menghina Presiden Jokowi tidak punya moral. Padahal Mega menilai jika Jokowi sosok yang sudah bekerja keras bagi Indonesia.

“Orang itu benar-benar tidak punya moral. Pengecut saya bilang, biarin mantep dah. Saya di-bully juga tidak takut kok," katanya.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x