Kompas TV nasional peristiwa

Ada Vaksinasi Corona Berbayar di Kimia Farma Mulai 12 Juli 2021

Kompas.tv - 11 Juli 2021, 22:11 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Ada kabar baik bagi kamu yang sulit kebagian kuota vaksin corona. Mulai 12 Juli 2021, Kimia Farma membuka akses vaksinasi corona berbayar untuk individu, yang dimulai di dua kliniknya di Jakarta.

Jenis vaksin corona yang digunakan dalam skema vaksinasi berbayar ini adalah vaksin Sinopharm.

Setiap penyuntikan vaksin corona, penerima akan dikenakan biaya vaksin Rp 321.660 per dosis dan biaya jasa Rp 117.910 per dosis. Totalnya, biaya yang harus dibayarkan adalah Rp 439.570 per suntikan.

Atau karena setiap orang membutuhkan dua dosis vaksin yang disuntikkan dalam waktu berbeda, total yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp 879.140 per orang.

Nantinya, vaksinasi corona berbayar di Kimia Farma ini akan dibuka di sejumlah klinik Kimia Farma tertentu di Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, dan Bali dengan kapasitas beragam di setiap klinik, mulai dari 100 hingga 500 orang per hari.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x