Kompas TV nasional politik

Anggota DPRD Bone Nyaris Adu Jotos Saat Bahas Dana PEN

Kompas.tv - 8 Juli 2021, 21:30 WIB
Penulis : Theo Reza

BONE, KOMPAS.TV - Dua Anggota DPRD Kabupaten Bone nyaris adu jotos saat sedang menjalankan sidang terkait dana pemulihan ekonomi nasional di dalam Gedung DPRD Kabupaten Bone.

Adegan memalukan aksi nyaris adu jotos kedua anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Bone ini terekam kamera wartawan saat keduanya terlibat selisih pendapat saat rapat berlangsung di dalam gedung dprd kabupaten Bone, pada Kamis 8 Juli 2021.

Hal ini terjadi saat rapat terkait rencana penggunaan anggaran dana pemulihan ekonomi nasional .

Kejadian berawal saat S-L Wakil Rakyat dari Partai Bulan Bintang tengah memaparkan pendapatnya namun disanggah oleh AAS anggota DPRD dari Partai Nasdem Sehingga S-L merasa tersinggung dan keduanya terlibat adu mulut.

Tidak berhenti hingga disitu, keduanya berdiri dari tempat duduk hendak saling serang.

Beruntung keduanya segera dilerai oleh sejumlah anggota dewan lainnya sehingga keduanya dapat dipisahkan. Akibat aksi ini rapat terpaksa ditunda hingga tiga kali.

Aksi tak layak dipertontonkan wakil rakyat seperti ini sudah berulang kali terjadi di Gedung DPRD Bone.

Warga menyayangkan sikap seperti ini selalu dipertontonkan wakil rakyat. Dan Sudah selayaknya para wakil rakyat yang terhormat melakukan cara-cara yang sesuai mekanisme jika terjadi selisih pendapat dalam rapat.

Video Editor: Noval




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x