Kompas TV nasional kriminal

Pengakuan Pengemudi Pajero Aniaya Sopir dan Rusak Truk: Saya Terpancing Emosi..

Kompas.tv - 28 Juni 2021, 15:20 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pengemudi Pajero Berinisial-O pemukul sopir dan perusakan truk di Jakarta Utara berhasil ditangkap.

Saat dibawa penyidik ke Mapolres Jakarta Utara, pelaku mengaku berbuat pemukulan karena emosi mobil yang dikendarainya hampir tertabrak.

"Karena terpancing emosi. Karena pertama dia hampir mencelakai saya sama keluarga saya," kata O saat ditanya oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi.

Nasriadi juga menanyakan apakah mobilnya tertabrak, pelaku juga membantah bahwa mobil yang dikendarainya tidak tertabrak.

"Tidak," kata pelaku.

Polisi lalu menanyakan apa yang dilakukan oleh pelaku terhadap sopir truk.

"Saya lakukan pemukulan dan merusak kendaraannya dengan alat stik," kata O

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi jelaskan pelaku sempat berpindah dari Trenggalek ke Surabaya. Hingga akhirnya polisi berhasil melacak penerbangan pelaku ke Jakarta pada hari ini dari Bandara Juanda.

"Di Juanda itu kita cek manifest ternyata dia terbang ke Jakarta. Nah, tim yang di Jakarta sudah standby di sini,"ujar Nasriadi.

Sejumlah barang bukti juga ikut disita polisi diantaranya sebuah mobil SUV dengan nomor polisi B 1086 VJA dan tongkat besi yang digunakan untuk memukul korban. Mobil yang digunakan pelaku juga diketahui menggunakan plat palsu.

Baca Juga: Ini Tampang Pengemudi Pajero Aniaya Sopir dan Rusak Truk di Jakarta Utara

Video Editor: Mukhamad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x