Kompas TV nasional hukum

Jadi Tersangka KPK, Bupati Bandung Barat Sempat Sakit

Kompas.tv - 3 April 2021, 21:34 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Setelah sempat jatuh sakit dan mendapat perawatan di rumah sakit pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi bansos covid-19, Bupati Aa Umbara telah pulih dan diberbolehkan keluar dari rumah sakit.

Menurut sumber kami, Bupati Bandung Barat Aa Umbara telah diperbolehkan keluar dari Rumah Sakit Adven pada Jumat malam (02/04/2021).

Sebelumnya, Bupati Bandung Barat Aa Umbara sempat diberitahukan sakit dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Adven Bandung.

KPK juga terpaksa menunda penahanan Bupati Bandung Barat Aa Umbara pada 1 April lalu, setelah mendapat informasi jika tersangka kasus korupsi bansos covid-19 ini sakit.

Bupati Bandung Barat Aa Umbara jatuh sakit saat KPK menetapkan dirinya sebagai tersangka.

Dari informasi yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Barat Asep Sodikin pada 1 April lalu, menyebut jika Aa Umbara sakit hingga harus dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung.

Dalam kasus ini KPK menduga ada komitmen fee yang dijanjikan kepada Bupati Bandung Barat Aa Umbara, sebesar 6% dari nilai proyek pengadaan bansos covid-19 di Kabupaten Bandung Barat.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x