Kompas TV nasional peristiwa

Gugus Tugas Covid-19 Gelar Razia di Pasar Kebayoran Lama

Kompas.tv - 31 Januari 2021, 21:59 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Sejumlah warga terjaring razia masker yang digelar oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sejumlah pedagang yang kedapatan tidak menggunakan masker lanjut didata dan diberikan sanksi sosial membersihkan sampah di areal pasar.

Dalam razia ini ada dua orang menggunakan sepeda motor yang tidak menggunakan masker dan kabur ketika akan dirazia oleh petugas.

Sementara di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, petugas tetap menutup warung yang melanggar jam operasional di masa PPKM, walaupun sempat diprotes para pedagang.

Protes dan adu mulut akhirnya mereda usai Gugus Tugas Covid-19 melakukan pendekatan, berdiskusi, dan mendengarkan keluhan pedagang.

Namun, aturan PPKM tetap dijalankan dan pedagang akhirnya bersedia menutup warung serta mematuhi aturan jam operasional.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB
Close Ads x