Kompas TV nasional update

KRI Rigel Temukan Sinyal yang Diduga Milik Pesawat Sriwijaya Air SJ182

Kompas.tv - 10 Januari 2021, 14:00 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa KRI Rigel sudah menemukan sinyal pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI saat memberikan keterangan pers di atas KRI John Lie 358, yang sedang dalam perjalanan menuju lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ812.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksamana Muda Abdul Rasyid Kacong, dan segenap stakeholder terkait menuju lokasi ditemukannya sinyal pesawat, pada Minggu (12/1/21) pagi. 

Tim gabungan yang melakukan pencarian pesawat Sriwijaya Air menemukan sejumlah puing-puing pesawat di sekitar perairan Kepulauan Seribu.

Basarnas pun kini telah mengerahkan kapal dan sea-rider menuju lokasi jatuhnya pesawat. TNI AL juga telah mengirimkan kapal ke lokasi tempat jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

Beberapa puing yang ditemukan hingga saat ini di antaranya kabel-kabel, pecahan-pecahan pesawat, roda, dan pakaian. Seluruh puing dibawah ke posko yang ada di JICT 2, Tanjung Priok. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x