Kompas TV nasional breaking news

Salah Satu Penumpang Sriwijaya Air Sempat Posting Perpisahan dengan Keluarga

Kompas.tv - 9 Januari 2021, 20:48 WIB
salah-satu-penumpang-sriwijaya-air-sempat-posting-perpisahan-dengan-keluarga
Ilustrasi: Pesawat Sriwijaya Air. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Gading Persada | Editor : Eddward S Kennedy

SOLO, KOMPAS.TV - Salah satu dari 62 penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di sekitar Pulau Laki, Sabtu (9/1/2021), sempat mem-posting video perpisahan dengan keluarga di Instagram pribadinya.

Adalah Ratih Windania, salah satu penumpang yang namanya masuk dalam manifest pesawat tersebut. Ia mengunggah postingan tersebut di akun Instagram pribadinya, @ratihwindania. Video tersebut memperlihatkan bagaimana keluarganya mengantarkan wanita berhijab itu di bandara untuk pulang ke Pontianak.

Terdengar pula suara Ratih Windania yang mengucapkan kalimat perpisahan dengan rombongan keluarganya tersebut. Ia pun turut membubuhkan kalimat singkat.

“Byebye keluarge semue…Kite pulang kampong dlu ya..,” tulisnya dalam postingan tersebut sebagaimana dikutip Kompas.tv dari akun @ratihwindania.

Dilihat dari waktunya, Ratih mem-posting video tersebut pukul 12.00 WIB atau kurang lebih tiga jam sebelum pesawat Sriwijaya Air SJ 182 hilang kontak hilang pada pukul 14.55 WIB.

Berdasarkan pantauan dari akun Instagram @ratihwindania, Ratih tampaknya seorang pengusaha kuliner. Di keterangan akunnya, ia menuliskan Owner Soto Banjar Ninik Acil. Selain itu, Ratih juga kerap mengunggah foto bersama suami dan anaknya.

Naasnya, sang putri yang bernama Yumna Fani Yatuzar itu juga tercantum dalam manifes penumpang.

Penulis: Gading Persada



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x